Mozilla Firefox 36.0.1 Final Offline Installer Terbaru 2015


Software Plus Plus - Mozilla Firefox 36.0.1 Final  adalah yang versi terbaru untuk saat ini dari firefox. Seperti kita ketahui, Firefox sendiri adalah merupakan browser yang paling populer dan paling banyak digemari para peselancar dunia maya untuk saat ini. dan saya sendiri juga masih setia menggunakan firefox sebagai browser andalan saya di komputer maupun laptop saya. dan saya pun selalu menanti keluaran terbaru dari forefox.  


Sekilas Tentang Firefox 

Firefox menurut saya merupakan browser sangat cepat, ringan, dan juga aman untuk digunakan (menurut saya :) ). Selain cepat dan ringan juga ada banyak sekali add ons firefox yang tesedia dan dapat kita download dengan gratis dan tentunya akan memudahkan kita dalam melakukan aktifitas di browser firefox ini. Kehebatan dari Firefox ini sudah tidak perlu anda ragukan lagi, karena memang sudah dipercaya dari dahulu sebagai browser terbaik dan terlengkap fiturnya. Bahkan google chrome menurut saya sendiri masih kalah populer dibandingkan dengan Firefox ini. Tetapi ada beberapa kelemahan yang sering terjadi pada firefox, seperti pemakaian RAM agak sedikit besar dibanding browser lain, sehingga firefox akan sering crash pada Flash Player.



Silahkan Download Mozilla Firefox 36.0.1 Final Offline Installer dibawah ini

http://adf.ly/16N38d
Baca Juga :
Cara mendapat dollar dari Youtube

Tag : Mozilla Firefox 36.0.1 Final Offline Installer terbaru 2015, download mozila terbaru, firefox terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mozilla Firefox 36.0.1 Final Offline Installer Terbaru 2015

0 komentar:

Post a Comment