Domain [dot] XYZ 1 Tahun dari IDHOSTINGER

domain xyz
Software Plus Plus - Apakah Ada sedang mencari domain Gratis untuk blog atau website anda? atau anda mencari ang gratisan? kalau anda ingin yang gratisan mungkin domain [dot] xyz bisa menjadi pertimbangan. Domain .xyz ini memang termasuk domain baru dan bisa dibilang belum populer digunakan untuk saat ini di Indonesia. Tapi di luar indonesia, domain [dot] xyz ini sedikit banyak sudah mulai populer dan dikenal. Selain karena harga domain ini sangat miring, pemasaran domain ini juga di bantu oleh Google yang memakainya untuk situs Google Alphabet. silahkan kunjungi https://abc.xyz/.

Domain TLD seperti .com, .net, .org, atau yang lain bisa dibilang sangat perlu untuk membangun sebuah website atau blog. Domain TLD bisa memberikan kesan tersendiri agar mudah di ingat para pengunjung website atau blog. Selain alamat blog anda bisa jadi lebih pendek, domain TLD juga untuk lebih cepat me
ndapatkan kepercayaan pembaca pengunjung.

Saya mendapat kabar ini ketika saya iseng-iseng searching di google tentang Domain Gratis,  ehh muncul domain [dot] xyz. saya sendiri sudah mencoba mendaftar domain http://selulerarena.xyz dan sekarang masih dalam tahap verifikasi. Untuk verifikasi memerlukan waktu sekitar 2-3 hari kerja.

Jika anda berminat, segera daftarkan diri Anda di IDHostinger dan dapatkan domain .xyz gratis untuk blog Anda, lalu jangan lupa bagikan juga informasi ini kepada rekan Anda yang lain..

Klik Banner dibawah atau DISINI untuk mendaftar

Web Hosting

Update :

Domain http://selulerarena.xyz sudah aktif...
domain aktif
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Domain [dot] XYZ 1 Tahun dari IDHOSTINGER

5 komentar:

  1. hahaha trending ya sekarang alphabet diambil google :D
    btw ane juga mau beli domain tapi yang dot com

    ReplyDelete
  2. Sama gua juga mau beli domain tapi bingung pilih yang mana :)

    ReplyDelete
  3. Lumayan nih, terima kasih informasi nya! Tapi gimana ya nasib Google Adsense Hosted milik saya? Apakah bakalan bisa dipasang?

    ReplyDelete
  4. harus bayar 2500, gimana cara transfer nominal kecil?

    ReplyDelete