Cara Membongkar Printer Canon MG 3170 [VIDEO]

Software Plus Plus - Printer merek Canon MG 3170 merupakah salah satu printer generasi baru yang mana koneksinya tidak hanya menggunakan kabel data tetapi juga dapat dilakukan koneksi tanpa kabel atau lebih terbiasa terdengar dengan sebutan wireless connection.
Permasalahan yang sering dialami pada printer keluaran lama maupun baru adalah adanya kotoran dan debu sering mengganggu kerja printer. Yang paling sering terjadi adalah printer tidak bisa menarik kertas (Paper Jam) atau kertas nyangkut, kertas tertahan didalam printer ketika mencetak dan masuh banyak lg hal lain menyangkut paper jam. Untuk mengatasi printer MG3170 yang tidak bisa menarik kertas, silahkan lihat Video Tutorial membongkar printer Canon MG 3170 berikut ini. Apabila anda memiliki printer Canon dengan tipe berbeda, kemungkinan besar cara bongkar tidak jauh berbeda jadi silahkan tonton video ini sampai selesai dan tonton juga video kedua yang membongkar printer lebih jauh lagi.




Demikian sedikit Penjelasan mengenai Cara Membongkar Printer Canon MG 3170, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membongkar Printer Canon MG 3170 [VIDEO]

0 komentar:

Post a Comment